• Melayani Dengan Setulus Hati

BAKTI RAMADHAN SBH PANGKALAN PUSKESMAS KUTASARI

Kegiatan Bakti Ramadhan SBH Pangkalan Puskesmas Kutasari, Sabtu, 8 Mei 2021 bersama dengan Linsek. Membagikan 100 paket tajil kepada pengguna jalan raya Kutasari berjalan dengan lancar.

Bulan Ramadhan adalah bulan kebahagian bagi kita, karena Alloh SWT memberikan limpahan hingga keutamaan di Bulan suci ini, diantaranya terijabahnya doa, berlipat ganda pahala, hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di bulan Ramadhan yakni ibadah puasa.

Tidak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala yang berlipat, namun memberikan makanan bagi orang berpuasa memiliki kedudukan yang istimewa seperti termuat dalam hadits berikut ini :

“Barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka pahalanya seperti orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun juga” ( HR Tirmidzi )

Sebagai makhluk sosial dan sebagai perwujudan Dasa dharma pramuka, Saka Bhakti Husada pangkalan Puskesmas Kutasari Kwarran Kutasari mengadakan Kegiatan Bhakti Ramadhan dengan berbagi Tajil untuk berbuka kepada para pengguna Jalan Raya Kutasari, sebanyak 100 paket tajil.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, terima kasih kepada Forkompincam ( Camat dan Polsek ) yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan Bhakti Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *