• Melayani Dengan Setulus Hati

Pelaksanaan Sosialisasi Peningkatan Gugus Covid Desa Karangklesem-Kutasari

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Kutasari dan Kepala Desa Karangklesem

Meningkatnya jumlah angka Covid-19 di Kabupaten Purbalingga membuat semua instansi tidak terkecuali Puskesmas Kutasari, untuk mencegah meningkatnya angka positif Covid-19, pihak Kutasari melakukan kegiatan sosialisasi peningkatan gugus covid desa di Karangklesem, Kecamatan Kutasari pada hari Selasa (13/10/2020) yang bertempat di Balaidesa Karangklesem.

Kegiatan yang diselenggarakan pada malam hari tersebut dihadiri oleh tim Puskesmas Kutasari termasuk Ibu Dorys selaku kapala puskesmas Kutasari, Kepala Desa Kutasari, dan tim Jogo Tonggo Desa Kutasari. Pada acara tersebut Ibu Dorys kembali menekankan pentingnya mencegah virus covid-19 dengan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta untuk tidak bepergian keluar kota terutama Kota yang sudah termasuk dalam zona hitam.

Tim Jogo Tonggo Desa Karangklesem dan Bidan Desa Karangklesem

Kepala Puskesmas kutasari berharap dengan dilaksanakannya kegiatan peningkatan gugus covid desa melalui Jogo Tonggo dapat memutus mata rantai penularan Covid-19, dan agar semua warga tetap waspada dan tidak panik dalam menghadapi pandemi ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *